Selasa, 15 April 2014


Kepengurusan DKM Al- Ghifari Angkatan 2015
(Edisi Divisi Tarbiyah)

BIsmillahhirrahmanirrahim..
Assalamualaikum Wr. Wr..

Alhamdulillah setelah kemarin kita ta'arufan sama divis eksternal, untuk sekarang kita akan berkenalan dengan divisi tarbiyah.. Apa itu divisi tarbiyah? Divisi tarbiyah adalah divisi yg bertugas dalam membina para kader kelas x dan pengurus kelas xi agar memiliki wawasan islamiyah.. Salah satunya adalah dengan kegiatan mentoringg...  Lalu? siapa sajakah para personilnya?
Langsung saja, check this out! ----->>>>
  •  Koordinator Tarbiyah


Rizal Djajadi.. Sebenernya sih rizal aja, tapi dia suka menyertakan nama belakang ayahnya. Ikhwan yang pernah juara I O2SN Karate ini pinter banget loh ngajinya.. Selain sudah hafal juz 30, dia juga mahir mengalunkan nada dalam Al- Quran, kalau yg pernah denger rizal ngaji pasti rasanya haru dehh Subhanalloh.. Kalau kata nufal sih suara ngajinya rizal tuh kaya CD Ngaji yg harganya 50 ribuann.. haha naufal- naufal..



        Muhammad Fadhil Al- Faritzi, biasa dipanggil fadhil.. Ikhwan dengan perawakan tinggi dan rambutnya yg selalu plontos ini punya talenta hebat di bidang futsal lho.. Udah gitu, fadhil ini adalah Komandan PMR C-003 atau dgn kata lain komandan pmr di SMAN4bdg..Ikhwan yg satu ini dulunya paling rajin dan paling sering lho ikutan mentoring, engga pernah absen deh kayanya... :)



 Lia Yuliani Rahman, biasa dipanggil lia.. Akhwat yang satu ini adalah akhwat yang paling jarang ngomong, tapi paling sering tersenyum :) waahh subhanalloh yaa lia sudah berhasil mengamalkan amalan yg ringan tapi berpahalaa subhanalloh.. Udah gitu nih, lia ini juga termasuk yg paling rajin deh kalau masalah mentoring, yaa jelas dia juga kan koordinator tarbiyah akhwat heheh :)




  


     Ati Suryanti.. Biasa dipanggil ati akhwat yang satu ini.. Memang dibilang pengurus baru ati ini, tapi semangat dakwah dan mempelajari islamnya sangat lah kuat, dia selalu menghadiri kegiatan mentoring setiap minggunya.. Ati ini juga punya kemampuan public speaking yang baik, disamping itu ati juga punya pemikiran yang kritism engga slah kalau bulan kemarin dia dipercayakan untuk mewakili sekolah untuk lomba debat bahasa sunda di UPI..



    Nabilla Amalia Nur Shabrina.. Biasa dipanggil nabila atau engga amal oleh teman- temannya.. Memang orang baru nabil ini, tapi setiap ada mentoring atau kajian yang diadakan di dalam atau di luar sekolah dia selalu ambil bagian subhanalloh deeh kualitasnya.. Walaupun bisa dibilang memiliki sifat pemalu, tapi dia selalu berusaha untuk aktif dan vokal ketika diadakan syuro.. TIngkatkan semangat dakwahmu yaa bil :)!!!




      Amelya Nurul Falah.. Kita biasa manggil amel.. 
Akhwat yang satu ini jarang banget ngelewatin yang namanya mentoring dan shalat dhuha, yaa gabeda jauh sama sahabatnya lah, alifa. Walaupun di semester 1 dia sempet vacum dari dkm, tapi di semseter 2 dia kembali unjuk gigi, terbukti dari partisipasinya dalam kepanitiaan Lovepuccino




   Nabilla Rizkia Fabelle.. Karena udah terlalu banyak nama nabila di dkm, maka kita suka panggil Belle heheh.. Bisa disebut orang baru Belle ini tapi dia selalu berusaha berpatisipasi aktif dalam dkm melalui mentoring dan syuro. Oyah Belle ini juga pinter kimia loh, ga salah kalau belle ini dipercayakan oleh sekolah mengikuti OSN Kimia, dan kemarin dia baru seleksi tingkat kota, tapi belum tau hasilnya.. Yaa semoga diberikan yang terbaik aja yaa amiin... :)



Irianti Sabda Tursiah. Suka dipanggil Irianti..
Akhwat yang murah senyum ini selain aktif di dkm juga aktif di pramuka lohh.. Udah gitu irianti ini gapernah ngelewatin yang namanya mentoring dan syuro.. Waah, semoga Allah SWT memberikan selalu keistiqamahan buat kamu yaaa.. amiin :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar