Senin, 14 April 2014




           Kepengurusan Angakatan 2015
(Edisi Pengurus Inti)

Bismillahirrahmaanirrahiim,
Assalammu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Puji syukur senantiasa terpanjatkan ke hadirat Allah swt., Tuhan yang maha menguasai langit dan bumi atas karuniaNya kepada kita semua. Shalawat serta salam tak lupa kita panjatkan kepada junjunan alam, nabi besar Muhammad saw., kepada keluarganya, sahabatnya dan umatnya hingga akhir zaman.
DKM Al Ghifari merupakan sebuah Dewan Keluarga Mesjid, SMAN 4 Bandung yang bertujuan untuk berdakwah, mensyiarkan, menambah, meperdalam dan memperkaya wawasan semuaa tentang Agama Islam.. khususnya di lingkungan SMAN 4 Bandung. DKM Al Ghifari bukan lah sebuah ekstrakulikuler melainkan sebuah Departemen Agama di SMAN 4 Bandung.
Di sebuah organisasi pasti ada beberapa orang pengurus.. Pengurus itu penting dalam organisasi, karena merekalah yg menjaga keberlangsungan organisasi tersebut. Ada pepatah "Tak Kenal Maka Ta'aruf" maka pada kesempatan penulis pada hari ini akan memperkenalkan semua pengurus DKM Al- Ghifari SMAN 4 Bandung..
Langsung saja, check this out!
  • Ketua DKM
     

       Nama lengkapnya Afdhal Lazuardiansyah Ramdhani. Dia nih ketua DKM angkatan sekarang. Ikhwan yg satu ini emang sedikit rada tempramental dan emosian, namun dibalik itu semua dia punya hati yg rada lembut juga sih heheh:).. Udah gitu ikhwan yang satu ini nih suka sabar kalau ada masalah, gapernah dia menghadapi masalahnya dengan emosi karna dia yakin ujian yg diberikan adalah cobaan dari Allah untuk meningkatkan derajatnya.. Semangat terus dhaal! Allohuakbar!

  • Koordinator Ikhwanjfkd


      Muhammad Hendra Sambas Maulana namanya. Subhanallah, bagus banget yaa namanya :) Ikhwan yg satu ini juga punya kemampuan problem solving yg mantap deh.. Selain itu dia juga selalu menjadi MC ketika ada event2 yg diadakan oleh DKM maupun OSIS. Engga jarang kita nyebutnya MC ABADI..

  • Koordinator Akhwat

       Namanya tuh Nisa Nur Aisyah. Nisa ini akhwat yang sedikit keikhwan-ikhwanan *lho gimana* yaa alias tomboi deh. Tapi walaupun gitu nisa ini tetep menjalankan kaidah sebagaimana seorang akhwat ditambah lagi nisa ini juga punya hati yang superpeka. Akhwat yg satu ini hampir gapernah deh ninggalin yg namanya shalat tahajjud *subhanallah.. ga salah kalo dia punya otak yg pinter dan kritis. 



  • Sekertaris 1kkk


         Ginulur Gensyaf Adgani..
    Nyunda banget yaa nama ikhwannya.. Ikhwan yg pernah jadi ketua pelaksana "Lovepuccino" ini punya cita- cita menjadi seorang dokter, subhanallahh.. Setiap buku catetan sekolah yg dia punya pasti selalu ada foto Ibnu Sina, yg tidak lain dan tidak bukan adalah tokoh kedokteran abad pertengahan.. Yaa semoga aja cita- citanya terkabul ya gin nanti kelak.. Amiin :)


  • Sekertaris 2


Nabila Ayu Faza namanya, ayu banget yaa namanya..
Akhwat yg satu ini luar biasa deh, selain pinter baca puisi dan menulis, dia juga udah berhasil mengajak teman2nya untuk menggunakan jilbab dan masuk DKM *Waah Subhanalloh* pertahankan yaa, malah harus ditingkatkann.. supaya pahalanya mengalir teruuuuusss amiin..



  • Bendahara1

    Muhammad Faridl Abdurrahman namanya. Ikhwan yang pinter nge-beatbox ini ngefans banget sama yg namanya Biologi, waktu itu aja dia hampir lolos untuk menjadi perwakilan sekolah buat OSN Biologi. Udah gitu faridl ini ga bosen2 tiap minggunya buat nagihin uang kas ke pengurus yang ikhwan.. Waah amanah banget yaa faridl ini





  • Bendahara 2
Alifa Sufitrianti namanya. Seperti kita tahu dia memegang amanah sebagai bendahara. Alifa ini udah paling rajin deh kalau shalat dhuha, apalagi mentoring engga pernah absen deh kayanya. Dia pernah bilang "Mentoring itu penting, mentoring tuh udah kaya chasan buat iman kita, makanya aku gapernah absen mentoring", waah subhanalloh deeh. Akhwat yg suka cerewet kalo udah nagihin uang kas ini serriiiingg banget ngajakin akhwat yg lain untuk nyuci mukena, tapi malah banyak yg bilang "Ke Laundry aja faa".. padahal kan kalo kita nyuci mukena mushola itu bisa jadi pahala buat kita. Hehehe


Mungkin sekian dulu, nanti kita lanjut di waktu dekat dengan divisi- divisi lain yang ada di DKM Al- Ghifari yaa. Semoga dengan kita tahu para pengurus, kekeluargaan kita semakin dekat dan erat yaa :) Amiin















Tidak ada komentar:

Posting Komentar