Senin, 14 April 2014

Kepengurusan DKM Al- Ghifari Angkatan 2015
(Edisi Divisi Eksternal) 


Bismillahirrahmanirrahim..
Assalamualaikum Wr. Wb..

    Alhamdulillah temen2 kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu lagi pada kali ini. Kalau postingan yg kemaren tentang pengurus inti, kali ini penulis akan memperkenalkan tentang Divisi Eksternal. Divisi Eksternal bertugas dalam mengatur hubungan antara DKM Al- Ghifari dengan dunia luar sekolah. Baik dengan rohis sekolah lain, rohis kampus, dan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi luar sekolah.. Lalu, siapa aja personelnya?

Langsung aja, check this out



  •  Koordinator Eksternal

     Naufal Naufrizal nama ikhwan yang satu ini. Kalau di kelasnya dia suka dipanggil "Haji" yaa mungkin gara2 dia ikhwan yg paling sholeh di kelasnya. Paling anti yang namanya akhwat kecuali akhwat yang sudah mahramnya. Tiap mentoring pasti ga pernah absen, di tiap mentoring juga dia ga pernah absen untuk menyampaikan dalil2 tentang menikah. Perlu sahabat tau juga, naufal ini udah menjadi guru di madrasah dekat rumahnya, Subhanalloh.. Selain itu naufal ini juga udah terkenal di berbagai organisasi luar sekolah, seperti hirokoba, tevis dan lain sebagainya. Pertahankan semangat dakwahmu sobat


     Fauzan Sukma Madani..
Di dkm kita suka panggil ojan.. Ojan ini termasuk anggota pengurus yang baru lohh, tapi walaupun begitu dedikasi dan kontribusi yang dia berikan sudah sangat banyak.. Kalau dimintain tolong sama pengurus yang lain pasti ojan siap membantu, semoga urusan kamu dimudahkan yaa jan. Oh ya selain itu, ikhwan yang satu ini juga merupakan sobat deketnya naufal, dimana ada naufal di situ ada ojan. Ojan juga paling rajin deh kalau masalah shalat dhuha.. Waah tingkatkan yaa jaan.. Allohuakbar :)


Muwahid Izzharil Haq..
Suka dipanggil Mumu, Wahid atau bahkan kadang Aril.. Ikhwan yang satu ini merupakan orang lama di dkm, tapi walaupun begitu dia selalu paling rajin kalau menghadiri mentoring dan kajian yg ada di sekolah maupun di luar subhanallah.. konon katanya sih di semester sekarang dia jadi lebih sering ikutan kajian gara2 dia punya motor baru.. Waah, semoga motornya menjadi pengantar amal shaleh dan menjadi saksi amal perbuatan baik kamu yaa mu, eh hid, ehh rill.. :)



Muhammad Ardiansyah Eka Putra
Ikhwan yang satu ini nih orang baru di dkm.. Tapi kualitasnya jangan ditanya, sebelas duabelas lah sama ojan. Yaitu punya dedikasi yg tinggi buat dkm. Dia punya bakat di dunia per mc an, waktu itu aja dia juara announcer.. Selain punya bakat nge mc, dia juga punya keahlian di bidang IT.. Waah multitalent deh pokonyaa





Ikhwan yang sangat mengidolakan penyanyi legendaris Iwan Fals ini namanya Fadhel Muhammad Hilmy.. Memang, dia itu seneng sama dunia musik makaanya ga aneh kalo dia punya suara yang emas.. Alhamdulillah, dengan suara emasnya itu dia selalu menggunakannya untuk menyeru orang2 untuk mendirikan sholat.. Kalau udah ngedenger fadhel adzan, rasanya bergetar hati ini, menjadi haru sekaligus menjadi semangat untuk mendirikan shalat.. Selain itu, fadhel ini seneng banget sama matematika, dia selalu membawa buku paket matematika kemanapun dia pergi.. Semoga, ilmunya bisa menjadi manfaat buat dirimu dan orang lain yaa :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar