Minggu, 27 Oktober 2013

Assalamualaikum Wr. Wb

Inspirasi Muda Mulia ke- 5


         Hari Sabtu tangga 26 Oktober 2013 kemarin, kami mengikuti kegiatan training Inspirasi Muda Mulia yang bertempa di Wahana Bakti Pos, Jalan Banda No. 30 Bandung, Jawa Barat. Acara ini diisi oleh pemateri utamanya yaitu Kang Rendy Saputra yang merupakan salah satu inspirator muda di Indonesia. Selain itu, Teh Peggy Melati Sukma, juga turut mengisi acara yang dihadiri oleh 300 orang lebih yang berasal dari kalangan mahasiswa, pelajar, pengusaha, dan umum.
         Acara ini merupakan acara rutin yang selalu dilaksanakan setiap bulan, yang mana acara ini selalu membawakan topik- topik menarik yang mampu mengubah cara berfikir orang menjadi lebih baik terhadap permasalahan hidup yang dialami. Sehingga tentu saja dapat membangkitkan motivasi untuk mengarungi kerasnya kehidupan. Melewati acara ini juga kita akan merasa terahir kembali menjadi 'manusia yang baru' untuk melewati permasalahan yang akan kita hadapi.
       Ada lima topik yang disampaikan Kang Rendy dalam training ini. Diantaranya adalah :
    1. Hingga batas insani
    2. Mentenagakan Perbuatan
    3. Bisa jualan bisa jadi juragan
    4. Untuk bisa sukses, harus bisa menyukseskan orang lain.
    5. Pribadi Garda Kehidupan

    Acara ini didukung oleh berbagai macam sponsor yaitu MQFM102.7 Bandung, madu pahit super al mahaz, inspira TV, ALANA, keke collection, dan masih banyak lagi sponsor yang tidak dapat kapi sebutkan satu persatu.

     Penasaran?? Ingin mengikuti training ini? Anda bisa mengikuti Inspirasi Muda Mulia yang ke-6 di bulan November nanti bersama Kang Rendy Saputra dan Ust Yusuf Mansyur di Lapang Gasibu, Bandung..

Terimakasih atas perhatiannya, mohon maaf apabila ada kesalahan
Wassalamualaikum Wr. Wb :D

1 komentar:

  1. #tambahan
    Materi @kangrendy bisa dilihat di you tube dgn keword Inspirasi Muda Mulia

    BalasHapus